Ketua MPR Puji Jembrana Bertahan di Tengah Pandemi

picsart 05 16 04.57.24
EMPAT PILAR - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, saat berkunjung ke Jembrana dan mensosialisasikan empat pilar RI, Minggu (16/5/2021)

Negara, DENPOST.id

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Minggu (16/5/2021) melakukan kunjungan ke Jembrana. Bambang Soesatyo meninjau lahan yang akan digunakan sebagai sirkuit Formula 1 di Persil, Kecamatan Melaya.

Selain itu juga meninjau lokasi objek wisata Karang Sewu, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, peluncuran program JKJ plus juga mensosialisasikan empat pilar RI di Jembrana.

Sosialisasi dilakukan di kediaman pribadi Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, di Banjar Peh, Desa Kaliakah Kecamatan Negara. Kegiatan dihadiri Forkomimda Jembrana, forum kepala desa, majelis desa adat, tokoh masyarakat lintas agama, serta komunitas otomotif.

Ketua MPR RI yang akrab disapa Bamsoet, mengingatkan di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung juga mengingatkan warga jangan berkecil hati. Bamsoet juga memuji Jembrana yang mampu bertahan di tengah pandemi, dengan pertumbuhan PAD sekitar 3 persen. Jumlah itu, sebut dia, sudah luar biasa mengingat diberbagai daerah ada yang sampai minus. Ini menandakan Jembrana memiliki ketahanan PAD yang kuat ditunjang sektor pertanian dan kelautan.

Baca juga :  Tinggalkan Jabatan, Artha-Kembang Minta ASN Tingkatkan Kinerja

“Saya meyakini Jembrana adalah daerah masa depan tujuan wisata. Kedepan pertanian juga akan menjadi salah satu pilihan yang menjanjikan. Kita harus optimis menyikapi pandemi ini. Tetap siapkan segala halnya apabila pasca Covid-19 nanti, Bali ramai lagi (ledakan wisata).
Karena Bali saat ini masih menjadi pilihan wisata dunia,” ujarnya.

Sementara Bupati Jembrana, I Nengah Tamba mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bambang Sosesatyo ke Jembrana. Terlebih dalam nuansa hari raya, sekaligus momen untuk silaturahmi dan bermaaf- maafan. (120)

Baca juga :  Paruman Sulinggih, Bupati Dana Ajak Edukasi Prokes dan Serahkan Punia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini