Gara-gara Ini, Bupati Klungkung Kesal

picsart 05 18 06.16.10
LAMPU HILANG - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, saat mengecek kondisi lampu penerangan di rest area perbatasan Kabupaten Klungkung dengan Gianyar yang hilang, Selasa (18/5/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Kasus hilangnya fasilitas pendukung di rest area perbatasan Kabupaten Klungkung, dengan Kabupaten Gianyar di Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan, kembali terjadi. Kali ini, lampu penerangan yang terpasang di kawasan rest area hilang.

Kondisi ini, membuat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dibuat kesal. Didampingi Kepala Dinas Pariwisata AA Gede Putra Wedana, Bupati Suwirta turun mengecek kebenaran informasi tersebut, Selasa (18/5/2021).

Setelah dicek, ternyata informasi tersebut benar. Ada lampu penerangan di kawasan rest area tersebut yang hilang. Kondisi inipun sangat disayangkannya.
“Kita sudah membuat rest area yang nyaman dan asri. Tetapi masih ada saja tangan jahil yang merusak sarana dan prasarana yang terdapat di rest area tersebut,” ujar Bupati Suwirta.

Dengan adanya persoalan tersebut, Suwirta meminta masyarakat untuk menumbuhkan rasa memiliki terhadap setiap fasilitas umum (Fasum) yang ada, sehingga bisa ikut merawat dan menjaga fasum tersebut. Selain itu, Suwirta juga meminta agar rest area yang berada di Kabupaten Klungkung dapat dirawat dengan baik, sehingga rest area dapat digunakan untuk beristirahat, melakukan dokumentasi swa foto untuk dipakai kenang-kenangan.

Baca juga :  Supadma Rudana : IPU Ke-144 Momen Bali untuk Bangkit

“Saya akan segera pasang CCTV di seluruh rest area yang ada di Kabupaten Klungkung agar lebih mudah pengawasan sarana dan prasarana yang ada di kawasan rest area dari tangan-tangan jahil pengunjung yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini