Instruktur Yoga Asal Spanyol Ditemukan Gantung Diri di Pagar Tangga

Istruktur Yoga Asal Spanyol Gantung Diri di Pagar Tangga
EVAKUASI - Jenazah pria asal Spanyol, Salazar Frotos Pedro saat akan dievakuasi dari Vila Maha Mustika River Side di Banjar Dlod Padonan, Pererenan, Mengwi, Badung.

Mengwi, DENPOST.id

Seorang warga asal Spanyol, Salazar Frotos Pedro Gabriel ditemukan tewas gantung diri di Vila Maha Mustika River Side, di Banjar Dlod Padonan, Pererenan, Mengwi, Badung, Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 10.00. Pria berusia 52 tahun dan dikenal sebagai instruktur yoga itu ditemukan tewas dengan leher terjerat di pagar tangga dengan tali tas.

Menurut informasi, peristiwa bunuh diri yang dilakukan Salazar diketahui kali pertama oleh turis lainnya yang juga menginap di TKP. “Saksi Alexey Sotkinov asal Rusia terkejut setelah melihat Salazar tergantung di pagar tangga lantai tiga dengan tali tas yang disambung,” kata seorang sumber petugas.

Baca juga :  Ratusan Siswa SMAN 2 Kutsel Awali Vaksinasi

Sebelum ditemukan tergantung, Salazar sempat meminta air minum kepada dua karyawati yang bekerja di TKP. Setelah menemukan Salazar gantung diri, karyawan vila menurunkannya seraya memberikan nafas buatan. Hanya saja Salazar telah meninggal saat petugas kesehatan dari Puskesmas Pererenan tiba di lokasi kejadian.

Salazar diketahui sering bercerita dengan pemilik vila jika punya banyak masalah. Hal serupa juga diceritakan oleh sahabat Salazar, jika korban mengalami depresi berat bertahun-tahun. “Salazar memang minum obat antidepresi. Dan dia juga menjadi guru yoga di Ubud setiap Senin dan Rabu,” imbuhnya.

Baca juga :  Kelelahan, Wabup Badung Masuk RS

Sementara Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka Bawa, membenarkan kasus bunuh diri tersebut dan masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini