Diduga Serangan Jantung, Pegawai Kontrak Meninggal di Kos

Diduga Serangan Jantung, Pegawai Kontrak Meninggal di Kos
EVAKUASI - Petugas PMI Buleleng saat mengevakuasi jenazah Agung Krisna Jaya (33) dari kamar kosnya di BTN Asri Agung Persada jalan Tri Brata Blok A Kelurahan Paket Agung, Selasa (18/5/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Diduga terkena serangan jantung, Agung Krisna Jaya (33) yang berstatus pegawai kontrak di Pemkab Buleleng ditemukan meninggal dunia di kosnya di BTN Asri Agung Persada jalan Tri Brata Blok A Kelurahan  Paket Agung, Selasa (18/5/2021) pukul 17.30 wita. Sepupu korban, Fiki (30) yang tinggal di Jalan Gunung Agung Denpasar mengatakan, korban sebelumnya mengeluh sakit di bagian dadanya. Saat dihubungi via telepon oleh Fiki, korban tidak mengangkatnya.

Baca juga :  13 Pasien Sembuh dan 30 Orang Terkonfirmasi Baru Covid-19

Karena khawatir akan keluhan korban, Fiki kemudian datang ke kos korban dengan membawakan  makanan. Sampai di kos, Fiki  menggedor pintu tetapi tidak dibuka oleh korban dan pintu dalam keadaan terkunci.

“Saksi merasa curiga, setelah pintu kamar dibuka paksa, Agung Krisna Jaya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dan jenazahnya mengeluarkan bau tidak sedap,” ucap Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, Rabu (19/5/2021).

Jajaran Polsek Kota Singaraja dan Reskrim Polres Buleleng serta Bhabinsa Paket Agung  yang menerima laporan langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan awal tenaga kesehatan Puskesmas Buleleng 1, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Terkait kematiannya, korban diduga terkena serangan jantung dan diperkirakan meninggal dua hari sebelum ditemukan. “Dari hasil pemeriksaan tim medis  tidak ada kekerasan di tubuh korban, mayat sudah di bawa ke RSUD Singaraja dengan mobil PMI,” tandasnya. (118)

Baca juga :  Tanpa Bantuan Pemerintah, Warga Dusun Marga Garuda Sukses Hotmix Jalan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini