Kapolres Gianyar Instruksikan Birokrasi Bersih dan Melayani

picsart 05 19 07.44.05
SOSIALISASI WBK - Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, saat mensosialisasikan predikat WBK menuju WBBM di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Rabu (19/5/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Kepolisian Resort Gianyar, saat ini sudah berhasil menyandang predikat Wilayah Bebas Korupsi ( WBK). Predikat WBK dipertahankan dan terus melakukan upaya perbaikan, untuk menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana mensosialisasikan predikat WBK menuju WBBM di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Rabu (19/5/2021).

Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adanyana menyampaikan predikat WBK yang telah  disandang dan untuk menuju  predikat WBBM jangan sampai melakukan korupsi maupun birokrasi yang tidak bersih yang bisa menggagalkan pencapian predikat tersebut. “Layani  masyarakat dengan baik, hindari hal-hal yang bertentangan dengan ketentuan hukum,” tegas Kapolres Gianyar

Selain itu, Kapolres Gianyar asal Klungkung ini mengingatkan kepada pejabat utama, apabila menemukan spanduk maupun baliho yang sudah tidak layak berkaitan dengan predikat WBK supaya segera diturunkan dan diganti.

Baca juga :  Gudang Terbakar, Kerugian Capai Ini

Kapolres Gianyar menambahkan, karena Covid 19, di tempat-tempat pelayanan kepada masyarakat supaya protokol kesehatan (Prokes) betul-betul dilaksanakan dan diterapkan. Supaya penyebaran Covid-19, bisa dihindari. “Saya berharap pimpinan di masing-masing bagian, satuan dan fungsi selalu memberikan pelatihan dan arahan dalam pelaksanaan tugas di operasional maupun di staf supaya keterampilan dan kinerja bisa meningkat,” harap Kapolres Gianyar. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini