Jalur Tikus di Wilayah Negara Diawasi

Jalur Tikus di Wilayah Negara Diawasi
JALUR TIKUS - Kapolsek Negara dan jajaran melakukan pengecekan ke jalur tikus di pesisir Pengambengan.

Negara, DENPOST.id

Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra, didampingi Waka Polsek Negara, AKP H. Eddy Waluyo dan Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan, Rabu (19/5/2021) sore mengecek jalur tikus di sekitar areal pelabuhan TPI Pengambengan. Pengecekan ini guna mengantisipasi adanya penyelundupan barang-barang terlarang dan mencegah adanya pendatang yang menumpang perahu dan tidak membawa kelengkapan administrasi lainnya.

Sudarma meminta bhabinkamtibmas selalu waspada dan mengantisipasi masuknya orang maupun barang yang mencurigakan yang diduga masuk melalui jalur tikus. Demikian juga di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, para nelayan maupun pendatang yang baru pulang dari melaut atapun kembali dari pulang kampung setelah mudik lebaran, juga perlu dicek.

Baca juga :  Peserta Pawai Ogoh-ogoh Pakai Tanda Pengenal dan Jalani Rapid Antigen

“Kami meminta bhabinkamtibmas betul-betul memeriksa kelengkapan surat identitasnya dan selalu berkoordinasi dengan perbekel dan menjaga  sinergitas bersama Babinsa,” seru Sudarma.

Dari pemantauan di lokasi, aktivitas warga masih sepi. “Kami akan lakukan pemantauan secara kontinyu,” kata Bhabinkamtibmas Pengambengan, Eko Prasetyo. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini