Polsek Gianyar Amankan dan Imbau Prokes di Gereja

picsart 05 23 07.06.10
IMBAU PROKES - Anggota Polsek Kota Gianyar, saat melakukan pengamanan dan imbauan prokes terhadap pelaksanaan ibadah umat Nasrani di gereja, Minggu (23/5/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang sedang melakukan ibadah misa pada, Minggu (23/5/2021) jajaran Polsek Kota Gianyar melakukan pengamanan. Selain pengamanan, anggota kepolisian ini juga memberikan imbaun kepada umat yang melakukan ibadah untuk tetap melakukan protokol kesehatan (Prokes).

Pengecekan dan imbauan dipimpin Kapolsek Kota Gianyar, Kompol IGN Yudistira. Kapolsek Yudistira mengatakan pengecekan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pengamanan oleh personel kepolisian berjalan dengan baik dan sesuai dengan SOP, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang melakukan ibadah. “Saya turun langsung untuk mengecek sekaligus memberi suport secara moril kepada personel yang bertugas di lapangan, sehingga dalam pelaksanaannya mereka penuh semangat dan tanggungjawab,” kata Kapolsek Yudistira.

Baca juga :  Senderan Perumahan Ambrol, Timbun Saluran Irigasi

Kapolsek Gianyar menambahkan, di Kecamatan Gianyar terdapat enam gereja yang menyelenggarakan ibadah rutin Misa Minggu. Polisi bersama TNI, dan unsur pengamanan gereja bersama-sama melakukan pengamanan. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini