Kantongi Narkoba, Pemuda Pempatan Dibekuk di Bangli

Kantongi Narkoba, Pemuda Pempatan Dibekuk di Bangli
NARKOBA - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bangli mengamankan tersangka narkoba bernama I Wayan Widi (25).

Bangli, DENPOST.id

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bangli mengamankan tersangka narkoba bernama I Wayan Widi (25), Senin (17/5/2021) malam di pinggir Jalan Lettu Kanten, Banjar Blungbang, Kelurahan Kawan, Bangli. Saat dibekuk, pria kelahiran Banjar Dinas Keladian, Kelurahan/Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem ini kedapatan mengantongi narkoba jenis sabu-sabu (SS) pada saku celana yang dipakainya dengan berat 0,06 netto.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, penangkapan Widi merupakan hasil dari pengembangan kasus sebelumnya. Di mana diketahui akan ada transaksi narkoba di TKP. Petugas Satresnarkoba Bangli yang mengetahui informasi tersebut langsung menuju TKP dan didapati seorang pria berambut pirang dengan gerak gerik mencurigakan.

Baca juga :  Membeludak, Pemohon BPUM di Bangli Capai 14.000 Orang

Singkatnya, petugas melakukan penggeledahan badan dan pakaian. Ditemukan 1 (satu) buah plastik klip bening diduga narkotika jenis SS .

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, didampingi Kasatresnarkoba Bangli, AKP I Nyoman Sudarma, Senin (24/5/2021) membenarkan penangkapan tersebut. “Ya benar, sekarang masih dalam pengembangan. Untuk tersangka belum pernah dihukum,” tegasnya. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini