Motor Hantam Pohon, Seorang Tewas Satu Kritis

picsart 05 25 03.39.50
RUSAK - Motor matic yang menghantam pohon perindang di belakang kantor gubernur Jalan Cok Tresna, Renon, Denpasar, mengalami kerusakan di bagian depan.

Renon, DENPOST.id

Sepeda motor matic menghantam pohon perindang di belakang Kantor Gubernur Jalan Cok Tresna, Renon, Denpasar, Selasa (25/5/2021) sekitar pukul 09.00. Pengendara motor, Darno Jarot (25) tewas akibat cedera kepala berat (CKB). Sedangkan yang dibonceng, Rohmat Hidayat (21) dilarikan ke RSUP Sanglah dengan kondisi kritis.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, penyebab kecelakaan akibat motor lepas kendali hingga menghantam pohon di pinggir jalan. “Kecelakaan tunggal. Kejadiannya saat arus lalu lintas lumayan padat,” ucapnya.

Baca juga :  175 Tenaga Medis Dalam Pemantauan Dipastikan Negatif

Menurut Sukadi, awalnya motor bernomor polisi K 6714 ADF itu melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi tepatnya dibelakang Kantor Gubernur, motor yang dikendarai pemuda asal Grobogan, Jawa Tengah itu oleng ke kanan. “Motor sempat naik ke trotoar sebelum menghantam pohon di selatan jalan. Kepala pengendara motor membentur pohon. Sedangkan yang dibonceng, terlempar,” bebernya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini