Kelian Banjar Anyar Bantah Tudingan Warga

picsart 05 26 03.03.06
TERIMA WARGA - Perbekel Air Kuning, Samsudin, didampingi Bhabinkamtibmas dan anggota BPD, saat menerima kedatangan belasan warga ke kantor desa.

Negara, DENPOST.id

Kelian Banjar Anyar, Desa Air Kuning, Kecamatan/Kabupaten Jembrana, Ahmad Sidik, membantah semua tuduhan yang ditujukan kepada dirinya hingga ada mosi tidak percaya.
Ahmad Sidik yang dikonfirmasi, Selasa (25/5/2021) mengatakan apa yang dituduhkan tanpa pembuktian.

Menurut dia, pada saat dirinya dimediasi oleh Perbekel Air Kuning, oknum-oknum yang memasalahkan dirinya tidak bisa memberikan bukti. “Ini lebih kepada kepentingan beberapa oknum, bukan kepentingan rakyat semuanya. Kami telah bekerja sesuai tupoksi kami. Melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Baca juga :  Sempat Kosong, Vaksin DPT Sudah Aman

Sementara Perbekel Air Kuning, Samsudin mengatakan selama dirinya menjadi perbekel belum menemukan kesalahan dan penyimpangan yang dilakukan Kelian Banjar Anyar, Ahmad Sidik. Karena itu, pihaknya tidak berani memutuskan sendiri apalagi memberhentikan kelian banjar karena pihaknya punya atasan. “Kami akan koordinasikan. Selama ini Kelian Banjar Anyar juga belum pernah menyalahi aturan dan kami perlu waktu menyikapi hal ini,” jelasnya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini