Vaksinasi, Badung Sasar 7.423 Orang di Kelurahan Kapal

picsart 05 26 08.13.00
KOORDINASI - Wabup Suiasa, saat memimpin rapat koordinasi persiapan vaksinasi di Wantilan Desa Adat Kapal, Rabu (26/5/2021).

Kapal, DENPOST.id

Pemkab Badung, kembali memperluas sasaran vaksinasi bagi masyarakat. Mulai, Kamis (27/5/2021) vaksinasi akan menyasar masyarakat di Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, dengan sasaran peserta sebanyak 7.423 orang. Hal tersebut, terungkap saat rapat koordinasi persiapan vaksinasi yang dipimpin Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, di Wantilan Desa Adat Kapal, Rabu (26/5/2021).

Wabup Suiasa menyampaikan saat ini kegiatan vaksinasi difokuskan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Mengwi. Di mana, selama lima hari ke depan vaksinasi akan dilakukan di Kelurahan Kapal. Demi lancarnya vaksinasi, Suiasa memberikan motivasi dan semangat kepada kaling se-Kelurahan Kapal, untuk selalu solid bekerjasama sekaligus bertanggungjawab menyukseskan vaksinasi Covid-19. “Terima kasih atas dedikasinya para kaling, kami mengajak mari kita bersama-sama tetap solid dan bertanggung jawab demi suksesnya vaksinasi ini. Bangkitkan rasa moralitas kita, mari kita tunjukkan bahwa pemerintah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Mudahan-mudahan dengan kerjasama tim yang solid target sasaran dapat tercapai dalam lima hari,” katanya.

Baca juga :  Anom Gumanti Ajak Warga Mandiri Perangi Covid-19

Sementara Lurah Kapal, I Nyoman Sudiarta, menyampaikan terima kasih atas kehadiran wakil bupati, serta motivasi dan arahannya guna mensukseskan program vaksinasi. Pihaknya bersama para kaling sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Dalam vaksinasi ini, disepakati tiga lokasi yang akan digunakan, yakni SMPN 2 Mengwi dengan jumlah sasaran 2.208 peserta, Wantilan Desa Adat Kapal (2.235 peserta) dan  SDN 3 Kapal (2.980 peserta), sehingga jumlah total sasaran vaksinasi sebanyak 7.423 peserta dari 16 lingkungan dan akan berlangsung selama lima hari. (a/115)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini