Libur, Vaksinasi Tahap Dua “Diserbu” Warga

picsart 05 30 12.17.10
VAKSINASI - Vaksinasi tahap dua di Hotel Intercontinental Jimbaran.

Jimbaran, DENPOST.id

Vaksinasi tahap dua yang berlangsung, Minggu (30/5/2021) mendapat sambutan antusias warga. Seperti halnya yang terpantau di Hotel Intercontinental, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel).

Warga tampak sudah datang pagi-pagi untuk mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan atas kerjasama Dinas Kesehatan Badung dengan pihak hotel, LPM, kelurahan, desa adat, serta para kepala lingkungan (Kaling) dan kelian adat se-Jimbaran.

Ketua LPM Jimbaran, Nyoman Mariana, mengakui warga memang sangat antusias mengikuti vaksin kedua tersebut. Kemungkinan karena Minggu, warga pada libur. “Mungkin karena Minggu jadi agak ramai, kalau kemarin jam 11 an sudah sepi,” ujar Mariana.

Di bagian lain, dia juga menyampaikan terimakasih kepada pihak hotel yang sudah membantu suksesnya vaksinasi tersebut, sejak vaksin pertama hingga kedua. “Dukungan pihak hotel memang luar biasa, ada beberapa hotel yang membantu kami. Karena penduduk Jimbaran 26 ribu lebih,” ujarnya.

Baca juga :  Bahas Retribusi di DTW Tanjung Benoa, Disparda akan Bertemu Gahawisri

Salah seorang warga, Riski mengaku senang bisa ikut vaksinasi kedua. Apalagi pelaksanaanya berjalan lancar dan tertib. Sebenarnya dia harus mengikuti vaksin kedua pada, Sabtu (29/5/2021), namun karena terlambat datang akhirnya ikut jadwal, Minggu. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini