Antisipasi Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Periksa Kendaraan

picsart 05 30 05.18.24
PERIKSA - Tim gabungan, saat melakukan pemeriksaan terhadap warga pascalebaran, di Pos Masceti di Jalan By-pas Prof IB Mantra, Minggu (30/5/2021) 

Gianyar, DENPOST.id

Dalam rangka mengantisipasi arus balik warga dari luar pulau Bali pascalebaran, personel Pospam Terpadu Masceti, Blahbatuh, Gianyar menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Pos Masceti Jalan  By-pas Prof. IB Mantra, Minggu (30/5/2021).

Kegiatan ini, melibatkan 23 orang personel gabungan, yakni Polres Gianyar dengan 10 orang, personel Brimob Polda Bali (empat orang), personel TNI (tiga orang), personel Satpol  PP (dua orang), anggota BPBD Gianyar (dua orang) dan personel Dishub Gianyar (dua orang).

Baca juga :  17 Personel Polres Gianyar Berprestasi Terima Penghargaan

Dalam kegiatan ini, petugas gabungan melakukan penyekatan dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas.

Kapospam Masceti, Ipda I Nyoman Sadia, mengatakan personel Pos Terpadu Masceti secara rutin menggelar KRYD sebagai langkah antisipasi arus balik pascalebaran. “Kita tetap gelar KRYD dan ini kita lakukan secara rutin sebagai langkah antisipasi arus balik pasca Idul Fitri,” katanya.

Sadia menjelaskan, kegiatan kali ini melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan, yakni kendaraan roda empat mencapai 44 unit, roda dua (56 unit), bok mencapai (tujuh unit ) dan 165 orang  juga tidak luput dari pemeriksaan. “Sejumlah kendaraan, baik roda empat maupun roda dua dan masyarakat kita periksa. Selain itu kita juga mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan Covid-19,” katanya. (116)

Baca juga :  Pastikan Stok Vaksin, Polisi Cek ke Puskesmas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini