Peringati HANI, BNNK Denpasar Adakan Setetes Darah untuk Kemanusiaan

picsart 05 30 07.34.02
DONOR DARAH - Kepala BNNP Bali, Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, saat meninjau pelaksanaan donor darah serangkaian HANI 2021, yang dilaksanakan BNN Kota Denpasar di Pos Juanda BPBD Kota Denpasar di parkir timur Lapangan Renon, Denpasar, Minggu (30/5/2021).

Sumerta Kelod, DENPOST.id

Dalan rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021, BNN Kota Denpasar, menggandeng PMI Kota Denpasar mengadakan donor darah dan bakti sosial (Baksos) setetes darah untuk kemanusiaan.

Dengan melibatkan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat umum, donor darah ini dilangsungkan di Pos Juanda BPBD Kota Denpasar di parkir timur Lapangan Renon, Denpasar, Minggu (30/5/2021).

Dalam kegiatan yang dihadiri Kepala BNNP Bali, Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, didampingi Kepala BNNK Denpasar, AKBP Sang Gede Sukawiyasa ini, menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat 3M.

Kepala BNNK Denpasar, AKBP Sang Gede Sukawiyasa mengatakan donor darah dan baksos yang dilakukan BNNK Denpasar, guna memperingati Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2021. “Setetes darah untuk kemanusiaan ini, sangat dibutuhkan masyarakat yang membutuhkan darah,” kata Sukawiyasa.

Baca juga :  Piodalan Pura Kanjeng Ratu Kidul, Bupati Tamba "Mulang Pakelem" Kebo Suci

Dalam kesempatan itu, Kepala BNNP Bali, Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, didampingi Kepala BNNK Denpasar, AKBP Sang Gede Sukawiyasa, menyerahkan paket sembako dan souvenir dari pihak sponsor kepada para pendonor. Dia mengucapkan terima kasih atas partisipasi para pendonor dan berpesan untuk selalu menjauhi bahaya penyalahgunaan narkoba.

Dari donor darah ini, BNN Kota Denpasar dan PMI Kota Denpasar berhasil mengumpulkan 48 kantong darah dari 61 orang partisipan. Diharapkan kegiatan ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah. (112)

Baca juga :  Stikom Bali Terindeks Lembaga Pemeringkatan Berskala Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini