Pencarian Hari Ketiga, Pemancing Jatuh di Water Blow Masih Tak Ditemukan

picsart 06 01 06.12.41
CARI PEMACING - Tim SAR Gabungan, saat melakukan pencarian pemancing yang jatuh di Water Blow Nusa Dua.

Kutsel, DENPOST.id

Tim SAR Gabungan masih terus berupaya mencai korban pemancing yang jatuh di Water Blow Nusa Dua. Pelaksanaan operasi SAR hari ketiga
dimulai pukul 06.00 Wita.

Menurut Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Anak Agung Alit Supartana, Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, bergerak menuju Pelabuhan Benoa, dengan sembilan orang personel.
“Pukul 06.20 Wita, Tim Rescue tiba di Pelabuhan Benoa, melaksanakan briefing dan pembagian search area, serta petunjuk kerja dan petunjuk keselamatan kerja. Pukul 07.45 Wita, Tim Rescue bergerak menuju ke LKM dan sekitarnya menggunakan RIB 05 Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar. Pukul 11.00 Wita, RIB 05 Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar sandar di pelabuhan Benoa, dengan hasil pencarian sorti I nihil,” beber Supartana.

Baca juga :  Libur Panjang, Lihadnyana Ingatkan Masyarakat dan Tempat Wisata Terapkan Ini

Tidak berhanti di sana, pukul 13.30 Wita, tim SAR Gabungan juga melaksanakan penyisiran dan koordinasi dengan potensi SAR di Pantai Water Blow, Nusa Dua. “Pukul 13.30 Wita, tim SAR Gabungan melaksanakan pencarian sorti 2 menggunakan RIB 05 dengan enam orang personel menuju Search Area di perairan Water Blow, Nusa Dua,” imbuhnya.

Hingga pukul 17.30 Wita, hasil pencarian masih nihil dan akan dilanjutkan besok (Rabu). (113)

Baca juga :  Buka LLB PHDI Provinsi Jabar, Ridwan Kamil Harapkan Perkuat Narasi Persaudaraan dan Kesejukan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini