Terlilit Utang, Yesy Curi Kosmetik Senilai Puluhan Juta Rupiah

Terlilit Utang, Yesy Curi Kosmetik Senilai Puluhan Juta Rupiah
DITAHAN - Tersangka Ni Putu Yesy Pariasnatih (40) saat ditahan di Polsek Kuta.

Kuta, DENPOST.id

Terlilit utang, seorang karyawati konter Borjuis Discovery Mall Jalan Kartika Plaza Kuta, Badung, Ni Putu Yesy Pariasnatih (40) menggasak berbagai jenis kosmetik seharga puluhan juta rupiah. Tersangka melakukan aksi pencurian di tempatnya bekerja sejak beberapa bulan terakhir.

Kapolsek Kuta, Kompol Nyoman Gatra, mengatakan, tersangka ditangkap di kawasan Jalan Raya Tuban, Kuta, Selasa (1/6/2021) pagi. Kasus pencurian yang dilakukan perempuan asal Seririt, Buleleng ini terungkap berdasarkan laporan pengelola konter Borjuis discovery Mall.

Baca juga :  RSD Mangusada Tiadakan Jam Kunjung Pasien

Menurut Gatra, aksi pencurian itu dilakukan tersangka saat dia sedang tidak bekerja dengan modus datang ke konter untuk berpura-pura mencari barangnya yang tertinggal. “Tersangka mencuri sudah empat kali sejak Januari hingga April 2021. Akibatnya, pihak konter mengalami kerugian hingga Rp 25 juta,” ucap Gatra, Rabu (2/6/2021).

Tersangka saat ini telah diamankan di Polsek Kuta. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti hasil penjualan kosmetik curian Rp 2 juta. “Alasan tersangka mencuri karena terlilit utang,” tandasnya. (124)

Baca juga :  Pencairan Insentif bagi Pekerja Sektor Pariwisata Berlanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini