Gudang dan Garase di Kintamani Ludes Terbakar

Gudang dan Garase di Kintamani Ludes Terbakar
TERBAKAR - Kondisi bangunan gudang dan garase pascakebakaran. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Kebakaran menimpa bangunan milik I Nyoman Marjana Yasa (56), warga Banjar Tandang Buana Sari, Desa Batur Selatan, Kecamatan Kintamani, Bangli. Gudang dan garase lengkap dengan isinya ludes dilalap si jago merah. Peristiwa kebakaran tepat di belakang Pasar Kintamani itu terjadi sekitar pukul 11.00 (Rabu (2/6/2021).

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, mengungkapkan, kejadian tersebut pertama kali diketahui menantu korban, Ni Nyoman Slamet. Saat itu perempuan yang bekerja sebagai pedagang itu baru keluar dari dapur. Saksi langsung mendapati kobaran api yang cukup besar pada atap gudang dan garase yang di bawahnya terparkir satu unit mobil kijang kapsul DK 1393 OF serta dua unit sepeda motor.

Baca juga :  Jadi Maskot Bangli, Tari Pucuk Bang Dipatenkan

Melihat kondisi tersebut, dirinya seketika langsung berteriak minta tolong. Sembari menunggu tim pemadam, korban beserta warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Dhana menyebutkan, saat diketahui kondisi api sudah besar sehingga perlu waktu cukup lama untuk memadamkan api. Selain kondisi tengah hari, di bawahnya terdapat benda yang mudah terbakar yang mengandung bahan bakar berupa tiga kendaraan tersebut. “Apinya sangat besar, jadi tidak sempat menyelamatkan semua kendaraanya, baik motor atau mobilnya. Semua terbakar,” sebutnya.

Baca juga :  Perampokan di Sidembunut Direkayasa karena Kepepet Kembalikan Uang Mertua

Beruntung tak ada korban jiwa atau luka dalam musibah ini. Namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp 200 juta lebih. Dari hasil identifikasi dan olah TKP, disebutkan pemicu kebakaran diduga dari kabel aki sepeda motor yang digigit tikus. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini