MAYAT BAYI DITEMUKAN DALAM TAS, KEDUA TANGAN HILANG

MAYAT BAYI DITEMUKAN DALAM TAS, KEDUA TANGAN HILANG
OLAH TKP - Tim Inafis Sat Reskrim Polres Buleleng melakukan olah TKP di tempat penemuan jenazah bayi di Banjar Dinas Munduk Tengah, Desa Tista, Kecamatan Busungbiu Kamis (3/6/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Mayat bayi dalam tas kresek ditemukan pada Kamis (3/6/2021) sekitar pukul 06.00 wita di Banjar Dinas Munduk Tengah, Desa Tista, Kecamatan Busungbiu. Saat itu, saksi Kadek Sely Riskiani (16) seorang pelajar  warga  asal Munduk Tengah menemukan benda mencurigakan di gang jalan keluar rumahnya.

“Saksi Kadek Sely Riskiani hendak keluar rumah untuk membeli makanan. Tiba di TKP saksi melihat tas kresek hitam dan kain yang berisi gumpalan darah. Di sebelahnya terdapat mayat bayi dalam kondisi kedua tangan sudah tidak ada. Setengah badan bayi masih terbungkus tas belanja warna hijau,” ucap Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, saat dimintai konfirmasi.

Baca juga :  KONI Buleleng dan SPN Kerjasama Pemanfaatan Latihan Judo

Selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tuanya yakni Komang Ariawan (42) dan diteruskan ke aparat berwenang. “Saat ini kasus ditangan Unit Reskrim Polsek Busungbiu dan sedang dilakukan olah TKP oleh tim Inafis Sat Reskrim Polres Buleleng,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini