Gertak Vaksinasi, Polres Bangli Kerahkan Delapan Tenaga Medis

picsart 06 03 06.15.42
VAKSINASI - Suasana vaksinasi di salah satu balai banjar di Bangli.

Bangli, DENPOST.id

Polres Bangli, menurunkan delapan orang petugas medis dalam pelaksanaan gerakan serentak (Gertak) vaksinasi yang dilakukan Pemkab Bangli.
Delapan tenaga medis itu, sudah diserahkan ke Dinas Kesehatan untuk mengelolanya. Mereka ditempatkan di mana saja harus siap. Di mana, tim yang disiapkan itu, sudah bergabung sejak awak gerakan vaksinasi serentak dilakukan.

“Guna mendukung program Pemerintah Kabupaten Bangli, kami dari Polres Bangli juga ikut memback-up dengan mengutus tenaga medis kami yang selama ini bertugas di klinik polres,” kata
Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, Kamis (3/6/2021).

Baca juga :  Jembatan Timbang Cekik Sediakan Ribuan Rapid Test Gratis Bagi Awak Logistik

Sementara untuk pengamanan jalannya gertak vaksinasi, pihaknya telah mengintruksikan para Babinkamtibmas tiap desa di-back up anggota polsek setempat untuk ikut menjaga prokes di tempat kegiatan vaksinasi. “Saya mengimbau, sebagai Wakil Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bangli, agar gerakan serantak vaksinasi ini betul-betul dimanfaatkan oleh masyarakat,” tegasnya.

Mengingat, saat ini Bali menjadi prioritas secara nasional. “Masyarakat harus semangat menyukseskan pelaksanaan vaksinasi ini. Karena ini sangat berpengaruh terhadap penyebaran Covid-19 di Bangli pada khususnya. Semakin banyak masyarakat yang divaksin, tentunya kekebalan tubuh masyarakat di Bangli akan lebih baik, sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19. Untuk itu, masyarakat harus mendukung dengan cara datang ke lokasi vaksinasi,” tandasnya. (128)

Baca juga :  Awasi Politik Uang di Masa Tenang, Bawaslu Bangli Gelar Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini