Tim Gabungan Gianyar Amankan Bule Berulah

picsart 06 03 06.16.08
AMANKAN BULE - Petugas gabungan mengamankan bule berulah di Banjar Bangkiangsidem, Keliki, Tegallalang, Gianyar, Kamis (3/6/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Seorang bule asal California, mengaku bernama Asia berusia sekitar 30 tahun berbuat ulah dengan tidur di pintu gerbang tempat menginap di sebuah vila di Banjar Bangkiangsidem, Desa Keliki, Tegallalang, Gianyar. Bahkan bule ini membuat keributan dan menggangu orang lain, sehingga dilaporkan kepada aparat terkait.

Kontan saja, tim gabungan dari Bhabinkamtibmas Desa Keliki, Kanit Patroli Polsek Tegallalang, Satpol PP Gianyar, pecalang, Satgas Terpadu Covid-19, dan Perbekel Keliki, I Ketut Wita, turun untuk mengamankan bule itu.

Baca juga :  Hadiri Pujawali Pura Dalem Bangun Sakti, Legislator Badung Ingatkan Prokes

Informasi yang berhasil dihimpun menyatakan tamu asing ini masuk (cek in) di sebuah vila di Banjar Bangkiangsidem, Desa Keliki, Selasa (1/6/2021) sekitar pukul 22 .00 Wita. Pihak pengelola vila sempat minta
paspor tamu tersebut, untuk dilaporkan ke Polsek Tegallalang, namun bule tersebut tidak memberikannya.

Kasatpol PP Gianyar, I Made Watha, mengatakan begitu mendapat laporan adanya bule berulah pihaknya langsung menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan. Diduga bule tersebut depresi, sehingga langsung dibawa ke RSJ Bali di Bangli. (116)

Baca juga :  Di Mengwi, Muncul Aspirasi Giri Prasta Gubernur Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini