Vaksinasi di Badung Sudah Capai 72 Persen

picsart 06 03 06.16.35
TINJAU VAKSINASI - Wabup Suiasa, saat meninjau vaksinasi dan pembagian masker bersama Jegeg Bagus Bungan Desa Kuta, di Lippo Mall Kuta, Kamis (3/6/2021).

Mangupura, DENPOST.id

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, meninjau vaksinasi dosis kedua dan pembagian masker bersama Jegeg Bagus Bungan Desa Kuta, di Lippo Mall Kuta, Kamis (3/6/2021).

Turut hadir, Anggota DPRD I Gusti Anom Gumanti, dan Luh Gede Sri Mediastuti; Kadiskes dr. Nyoman Gunarta; Camat Kuta, Nyoman Rudiarta; Sekcam Kuta, I Made Agus Suantara; Lurah Kuta, Ketut Suwana; Lurah Legian, Made Madia Suryanatha; Jro Bendesa Kuta, Wayan Wasista; Manajemen Lippo Kuta Mall, Direktur Wing Farida, dan Jegeg Bagus Bungan Desa Adat Kuta, dengan melibatkan enam tim tenaga kesehatan.

Baca juga :  Gianyar Kembali Terima Penghargaan WTP

Wabup Suiasa pada kesempatan tersebut, mengatakan pihaknya optimis capaian untuk vaksinasi bisa tercapai dengan target yang diberikan pemerintah itu, yakni 70% masyarakat di Badung. “Kalau diperhatikan perkembangan dari target yang diberikan oleh pemerintah dari jumlah sasaran target 387.500 orang yang kita vaksin, di Badung ini sudah sampai ke 277 ribu lebih divaksin. Itu artinya sudah 72% dan ini akan berkembang terus di Badung Utara. Sekarang ini, di Kecamatan Mengwi sedang berlangsung vaksinasi, selanjutnya Abiansemal dan Petang. Kalau semua itu sudah tersasar dosis satu maka itu akan menjadi 90% masyarakat Badung sudah tervaksin,” jelasnya.

Di samping itu, Wabup Suiasa mengapresiasi Jegeg Bagus Bungan Desa Kuta yang peduli dan mengatensi kegiatan vaksinasi, serta juga selalu berbuat dan bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat tentang protokol kesehatan. “Bahkan hari ini, Jegeg Bagus Bungan Desa Kuta ini ikut berpartisipasi untuk memberikan masker kepada masyarakat. Ini adalah wujud kepedulian para generasi muda yang patut kita apresiasi,” imbuhnya. (a/115)

Baca juga :  Kapolres Buleleng Tegaskan Tak Ada Ampun Bagi Personel yang Terlibat Narkoba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini