Polisi Cegah Konvoi Pengumuman Kelulusan Siswa di Jembrana

picsart 06 03 07.38.44
KONVOI KELULUSAN - Pihak kepolisian di Jembrana, saat mencegah sejumlah siswa yang akan menggelar konvoi kelulusan.

Negara, DENPOST.id

Pengumuman kelulusan siswa SMA dan SMK di Jembrana, diantisipasi pihak kepolisian, Kamis (3/6/2021). Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan mengantisipasi adanya kerumuman dan konvoi di tengah pandemi.

Meskipun siswa dan pihak sekolah sudah diingatkan untuk tidak konvoi dan tetap disiplin protokol kesehatan, namun dari pengamatan di sejumlah ruas jalan masih ada sejumlah siswa yang mengendarai sepeda motor dengan pakaian dicorat-coret keliling Kota Negara, dan bahkan tidak memakai masker. Ada juga siswa yang tidak menggunakan helm.

Baca juga :  Sasaran Tim Pemburu Pelanggar Prokes Bukan Upacara Melasti

Sementara di wilayah Polsek Pekutatan sempat ada sejumlah siswa yang akan konvoi kelulusan, namun sudah dicegah pihak kepolisian. “Awalnya siswa kumpul di lapangan bawah di SMK di Pekutatan. Namun anggota kami sudah mencegahnya agar tidak berkerumun. Bahkan informasi siswa ke Bunut Bolong, anggota kami juga melakukan antisipasi,” jelas Kapolsek Pekutatan, Kompol I Nyoman Susila.

Kapolsek Nyoman Susila berharap siswa mematuhi ptotokol kesehatan dengan tidak berkerumun dan menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Baca juga :  Satgas Buleleng Siapkan Fasilitas Isoter di Kompi C Kubutambahan

Sementara Kapolsek Kota Jembrana, Iptu Putu Budi Santika juga mengatakan pihaknya sudah melakukan langkah-langkah antisipasi agar siswa tidak konvoi kelulusan. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini