Parkir di Bandara Mahal? Bisa Jadi Karena Ini

Parkir di Bandara Mahal? Bisa Jadi Karena Ini
MENGGELIAT - Suasana di Bandara Ngurah Rai yang mulai menggeliat dengan meningkatnya jumlah penumpang.

Kuta, DENPOST.id

Seorang bule beberapa waktu lalu viral di media sosial karena mengunggah tentang tagihan pembayaran parkir di Bandara Ngurah Rai. Bule yang diketahui bernama Jack Morris dalam akun instagram @doyoutravel mengunggah story kaget ketika harus membayar tagihan parkir sebesar Rp 9.640.000 setelah memarkir kendaraannya di Bandara.

Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara I Gusti Ngurah Rai, Taufan Yudhistira, Jumat (4/6/2021) membeberkan, tingginya tarif parkir di bandara bisa dikarenakan lamanya waktu parkir di bandara dan lokasi parkir.

Baca juga :  Pasien Positif Bertambah, Badung Belum Ajukan PSBB

Khusus untuk bule yang terkejut dengan tagihan parkir tersebut, Taufan mengatakan, hal itu dikarenakan bule bersangkutan parkir dengan waktu yang cukup lama yakni dalam kurun waktu selama 2 bulan.

Dijelaskannya lebih detail, bule tersebut memarkir kendaraannya terhitung dari tanggal 1 April —1 Juni 2021. “Ia masuk setelah berlaku tarif penyesuaian. Data kalkulasi nominalnya benar, memang segitu,”ujarnya.

Lebih jauh diungkapkannya, berdasarkan data yang tertera dalam karcis parkir, yang bersangkutan memang terkena 3 biaya. Pertama adalah terkait LT atau lost tiket senilai Rp 100 ribu. Kemudian dia juga dikenakan tarif A senilai Rp 7.680.000 yang merupakan tarif parkir reguler kendaraan roda empat. Selanjutnya  juga dikenakan tarif B (incharge) Rp 1.860.000. “Tarif B (incharge) ini karena ia parkir di kelas premium yang lokasinya lebih strategis dibandingkan parkir lainnya yaitu dekat dengan terminal. Sehingga total biaya yang dikenakan sampai senilai Rp 9.640.000,” pungkasnya. (113)

Baca juga :  Bersih-bersih Bale Banjar, Sutapa Tewas Disapu Expander

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini