Minimalisir Kenakalan Remaja, Polsek Sukawati Sasar Pelajar

picsart 06 06 07.50.54
TERTIB LALIN - Polsek Sukawati, menggelar sosialisasi dan imbauan  tentang tertib berlalu lintas, kenakalan remaja dan penyalahangunaan narkoba di Aula SMKN 1 Sukawati.

Gianyar, DENPOST.id

Untuk meminimalisir terjadinya kenakalan remaja, khususnya trek-trekan yang sering kali dilakukan remaja di wilayah Kecamatan Sukawati, Polsek Sukawati menggelar sosialisasi dan imbauan tertib berlalu lintas, kenalan remaja dan penyalahangunaan narkoba.

Sosialiasi dengan menyasar pelajar itu, berlangsung di Aula SMKN 1 Sukawati, Sabtu (5/6/2021). Dalam kesempatan itu juga disampaikan mengenai penerapan prokes yang harus tetap ditaati di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca juga :  Kasus Covid-19 Melonjak, Bangli Kembali Aktifkan Dua Isoter

Kanit Lantas Polsek Sukawati, Iptu I Made Weta, Minggu (6/6/2021) mengatakan dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengundang para siswa SMA/SMK di Kecamatan Sukawati yang diwakili oleh OSIS masing-masing sekolah. Mulai dari SMAN 1 Sukawati, SMKN 1 Sukawati, SMKN 2 Sukawati dan SMKN 3 Sukawati. Total peserta yang hadir 40 orang dan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Guna mengantisipasi kenakalan remaja, kita lakukan sosialisasi dengan menyasar pelajar. Jumlah peserta kita batasi, dengan tetap mematuhi prokes dan peserta wajib menggunakam masker, serta menjaga jarak,” kata Iptu I Made Weta.

Dalam sosialisasi, pihaknya menyampaikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas. Terlebih belakangan ini, pihaknya beberapa kali menemukan aksi trek-trekan di wilayah hukum Polsek Sukawati yang dilakukan kalangan remaja. “Kita sampaikan juga tentang etika berlalu lintas dan kesadaran berlalu lintas, karena di usia itu mereka masih labil,” katanya. (116)

Baca juga :  Ribuan Burung Perit Jatuh dan Mati di Setra Banjar Sema

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini