Target Vaksinasi Dosis Satu di Gilimanuk Capai 100 Persen

picsart 06 06 07.51.23
VAKSINASI - Vaksinasi anticovid-19, yang terus digenjot di Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Pemkab Jembrana terus menggenjot program vaksinasi Covid-19. Ketua Satgas Covid-19 yang juga Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, selalu mewanti-wanti jajaran kesehatan agar memberikan pelayanan yang terbaik dalam program vaksinasi Covid-19.

Dalam setiap kesempatan, Bupati Tamba berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan mau mengikuti vaksinasi sesuai jadwal yang ditentukan.
“Banyak kabar tidak benar  beredar soal vaksin. Jangan khawatir dan percaya pemerintah. Kita ikuti dan sukseskan karena tujuannya baik untuk keselamatan bersama. Mari kita doakan pandemi ini lekas berlalu, ” kata Bupati Tamba, saat sidak di salah satu puskesmas, belum lama ini.

Baca juga :  Ingin Kelola TNBB, Tamba Temui Ditjen KSDAE

Karena kebijakan ini, kini target vaksinasi Covid-19 di Gilimanuk sudah mencapai 100 persen. “Ya, vaksinasi Covid-19 di Gilimanuk sudah mencapai 100 persen dari target 5.433 orang. Vaksinasi yang sudah dilaksanakan dosis pertama. Untuk dosis kedua masih berlangsung,” kata Juru Bicara  Satgas  Covid-19, I Gusti Agung Putu Arisanta, Minggu (6/6/2021). (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini