Tuntasnya Vaksinasi di Jimbaran Tak Lepas dari Ini

picsart 06 07 08.15.33
VAKSINASI - Suasana vaksinasi di salah satu hotel di Jimbaran.

Jimbaran, DENPOST.id

Suksesnya pelaksanaan vaksinasi tahap satu dan dua di Kelurahan Jimbaran, tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Salah satunya dalam hal ini, sejumlah hotel yang ada di Jimbaran.

Karena selain menyediakan hotelnya untuk lokasi vaksin, mereka juga mendukung fasilitas dan kebutuhan lainnya selama vaksinasi berjalan.

Regional Head of Human Resources South East Asia and Pacific Karma Grup, Esron Binsar Panjaitan, ditemui di sela-sela vaksinasi di Karma Royal Jimbaran justru menyampaikan terimakasih dan mengaku bangga bisa dilibatkan dalam vaksinasi yang digelar di Jimbaran tersebut. Karena menjadi impian semua insan pariwisata agar pariwisata bisa kembali normal.

Salah satu langkah untuk itu, adalah melalui pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. “Kami merasa bangga karena dilibatkan oleh pihak LPM dan Kelurahan Jimbaran dalam menyiapkan fasilitas untuk vaksinasi ini,” ujarnya.

Baca juga :  Libur, Vaksinasi Tahap Dua "Diserbu" Warga

Pihaknya berharap dan menjadi harapan semua insan pariwisata dengan terlindunginya karyawan dan lingkungan sekitar, target pemerintah menyediakan zona hijau bisa terwujud. Karena ini akan menjadi kepercayaan wisatawan untuk datang ke Bali.
“Dengan ini kami harapkan rencana pembukaan pariwisata Internasional pada, Juli nanti tidak ditunda,” ujarnya.

Sementara Ketua LPM Jimbaran, Nyoman Mariana, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Badung melalusi Dinas Kesehatan dan pihak hotel yang telah sukses melaksanakan vaksinasi di Jimbaran dengan lancar. (113)

Baca juga :  Puluhan Kasir Koperasi di Klungkung Ikuti Uji Sertifikasi Kompetensi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini