Dukung Pemprov Bali Tangani Pandemi, PBB Nunas Ica ke Pura Segara Rupek

Konsep Otomatis
SEMBAHYANG - Pemuda Bali Bersatu (PBB), yang dipimpin Ketua Harian Made Muliawan Arya alias De Gajah saat sembahyangan di Pura Segara Rupek, Sumberklampok, Gerokgak, Buleleng belum lama ini. (DenPost.id/ist)

Sumerta, DenPost

Pemprov Bali terus berupaya menangani pandemi covid-19, yang jug bersamaan memulihkan perekonomian setempat. Salah satunya dilakukan secara niskala oleh Gubernur Bali Wayan Koster dengan menuntaskan persembahyangan di 101 pura di Bali.

Dukungan terhadap upaya niskala juga datang dari organisasi masyarakat (ormas), Pemuda Bali Bersatu (PBB), yang melakukan persembahyangan di Pura Segara Rupek, Sumberklampok, Gerokgak, Buleleng belum lama ini.

Baca juga :  Lagi, 1 Pasien Terpapar Covid-19 di Denpasar Meninggal Dunia

“Kita mendoakan agar pandemi covid-19 segera berakhir, baik di dunia, Indonesia, maupun Bali,” jelas Ketua Harian Pemuda Bali Bersatu (PBB) Made Muliawan Arya bersama Ketua Umum) I Komang Gede Juliantara, ketika diwawancarai pada Selasa (8/6/2021).

Pria yang akrab dipanggil De Gadjah ini mengatakan pandemi covid-19 merupakan ujian berat bagi bangsa Indonesia. Tak hanya berdampak bagi kesehatan warga, pandemi covid-19 juga berdampak serius bagi ekonomi bangsa. “Bali yang merupakan daerah pariwisata internasional sangat terpukul dengan pandemi ini. Ribuan pekerja pariwisata terdampak,” tuturnya.

Baca juga :  Terjaring Razia Prokes, Belasan Warga Dibina

De Gajah menyebutkan aksi ini merupakan bagian dari perayaan hari ulang tahun XIX PBB. Aksi itu sekaligus menjadi simbol bahwa PBB ingin berkontribusi bagi Bali, utamanya saat pandemi. (wir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini