Seorang Siswi SMK Mengaku Dibegal di Kawasan Jalan Nangka Selatan

Seorang Siswi SMK Mengaku Dibegal di Kawasan Jalan Nangka Selatan
Ilustrasi

Padangsambian, DENPOST.id

Seorang siswi SMK berinisial NP (17) mengaku menjadi korban begal di Jalan Nangka Selatan, Denpasar, Senin (7/6/2021) sekitar pukul 23.00. Pelaku mencegat seraya menodongkan pisau dan mengambil uang korban.

Kasus tersebut dilaporkan ke Polresta Denpasar pada Rabu (9/6/2021) siang. Dalam laporannya, perempuan yang tinggal di Kawasan Jalan Nangka Selatan, Denpasar Utara itu menceritakan, awalnya dia menuju Pasar Kereneng untuk mengambil uang jajan di tempat orangtuanya jualan.

Baca juga :  Gubernur Koster: Pemerintah Ambil Langkah Serius Antisipasi Omicron

Setelah mengambil uang, kemudian NP pulang. Dalam perjalanan dia sempat mampir di toko Arta Mart Jalan Kayumas, Denpasar untuk membeli minyak goreng. “Kemudian saya pulang dan saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba ada seorang pria menghadang. Dia pura-pura menanyakan alamat seraya membuka tas pinggang. Dia lantas mengeluarkan pisau dapur dan menodongkan ke wajah saya,” kata korban dalam laporannya di Polresta Denpasar.

Korban yang panik tidak bisa berbuat apa-apa. Pelaku lantas meminta uang. Dan korban memberikan seluruh uangnya yakni Rp 24 ribu. Kebetulan saat bersamaan ada dua motor melintas di lokasi. Dan pelaku bergegas pergi meninggalkan korban.

Baca juga :  Ayah Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saat dimintai konfirmasi terkait peristiwa tersebut mengatakan jika kasusnya masih dalam penanganan pihak Satuan Reskrim Polresta Denpasar. “Pelakunya masih diburu. Dan kasusnya masih lidik,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini