Soal Laporan ISKCON, PHDI Sudah Bentuk Tim Hukum

Soal Laporan ISKCON, PHDI Sudah Bentuk Tim Hukum
Ketua PHDI Provinsi Bali, Prof. IGN Sudiana.

Sumerta, DENPOST.id

Terkait dilaporkannya Gubernur Bali, Ketua PHDI Provinsi Bali, Ketua MDA Bali dan sejumlah bendesa di Bali oleh International Society for Krishna Consciousness (ISKCON), Ketua PHDI Provinsi Bali, Prof. Dr. IGN. Sudiana, mengaku sudah membentuk tim hukum. Hal itu dikatakan Sudiana pada Kamis (10/6/2021) di Pura Besakih.

“Kami sudah bentuk tim hukum, nanti tim hukum yang menyampaikan apa yang menjadi respons kita. Kita kuasakan ke tim hukum, sudah dibuat, sudah di SK-kan,” katanya.

Baca juga :  Satpol PP Amankan Empat Pengamen di Jl. Cokroaminoto

Dia enggan menerangkan secara langsung apa langkah yang akan dilakukan PHDI Bali maupun Pemerintah Provinsi Bali itu. Dia hanya mengatakan bahwa tim hukum yang dibuat PHDI Bali dibentuk setelah adanya laporan ke Polda Bali.

Soal pelaporan terhadap Gubernur, dia menambahkan bahwa tim hukum PHDI juga menyikapi hal itu. Namun apakah Gubernur akan membentuk tim tersendiri, dirinya belum bisa menerangkan.

Untuk diketahui, pihak yang dilaporkan ISKCON Indonesia meliputi Gubernur Provinsi Bali, Ketua Majelis Desa Adat Provinsi Bali, Ketua PHDI Provinsi Bali, Bendesa Adat Desa Kesiman, Denpasar, Ketua Ormas Taksu Bali Dwipa, Bendesa Adat Bale Agung Tenaon, Buleleng; Perbekel Alasangker, Buleleng danParisadha Desa Alasangker, Buleleng; Ketua BPD Alasangker, Perbekel Desa Patemon, Kelian Adat Desa Patemon dan Bendesa Adat Sririt. (106)

Baca juga :  Polda Bali Laporkan Kasus Tipikor ke KPK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini