Negara Kejar Target Vaksin

picsart 06 10 07.43.30
GEBYAR VAKSIN - Rapat persiapan gebyar vaksin Covid-19, di wilayah Kecamatan Negara.

Negara, DENPOST.id

Guna mengejar target vaksinasi Covid-19 di Jembrana, khususnya di Kecamatan Negara, sosialisasi makin digenjot. Bahkan jajaran Muspika Negara dan perbekel/ kelurahan kini guna meningkatkan partisipasi masyarakat untuk vaksinasi mulai mensosialisasikan PP No 14 Tahun 2021 beserta sanksi jika tidak mau vaksin.

Saat rapat persiapan gebyar vaksin Covid-19, di Pengambengan yang dilaksanakan, Kamis (10/6/2021) Camat Negara, I Wayan Andi Suka Anjasmara, mengatakan sesuai dengan PP 14 Tahun 2021untuk masyarakat bila tidak vaksin akan dikenakan sanksi tidak akan dilayani urusan administrasi di kelurahan/desa. “Jadi kami harap vaksinasi berjalan lancar dengan target di Pengambengan 500 orang,” jelasnya.

Baca juga :  Bule Ditemukan Tewas Gantung Diri di Homestay

Demikian juga sosialisasi dilakukan dengan memasang spanduk- spanduk disetiap banjar ajakan untuk vaksin Covid-19, dan penerapan PP 14 tahun 2021.

Sementara Kapolsek Negara, AKP Gusti Made Sudarma Putra mengatakan pihaknya berharap masyarakat melalui banjar dan RT diminta untuk vaksin.
Bagi masyarakat yang tidak vaksin akan dikenakan sanksi sesuai PP 14 Tahun 2021.
Di mana, pada ayat 13 A ada ketentuan sanksi bagi masyarakat yang tidak vaksin ayat 4 dan dalam ayat 2 dikenakan sanksi pemberhentian bantuan sosial, seperti BLT dan penundaan pelayanan administrasi pemerintah. (120)

Baca juga :  387 Pelamar CPNS di Buleleng Tak Lolos Seleksi Administrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini