Satu Minggu, Vaksin Dosis Satu di Abiansemal Ditargetkan Tuntas

picsart 06 10 07.44.44
VAKSIN - Wabup Suiasa, saat melakukan peninjauan vaksin dosis satu di Kecamatan Abiansemal, Kamis (10/6/2021).

Abiansemal, DENPOST.id

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, melakukan peninjauan vaksin dosis satu di Kecamatan Abiansemal, di antaranya di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Sedang, Banjar Sangging Sibang Kaja, SMP 3 Sibang Kaja dan SDN 1 Sibang Gede Kecamatan Abiansemal, Kamis (10/6/2021).

Peninjauan ini, untuk memastikan sampainya vaksin dan lancarnya vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Abiansemal Badung. Selain itu juga melakukan pengecekan sdi lokasi tempat vaksin dilaksanakan. Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Kadiskes I Nyoman Gunarta; Kadiskominfo I Gusti Ngurah Jaya Saputra; Camat Abiansemal, Ida Bagus Putu Mas Arimbawa; Perbekel Sibang Kaja, Ni Nyoman Rai Sudani, Babinsa, kepolisian dan tim Covid-19 Abiansmal.

Baca juga :  Wacana Pabrik Oksigen di Badung, Dinkes Akui Masih Lakukan Kajian

Wabup I Ketut Suiasa dalam kesempatan tersebut mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Abiansemal yang sudah dan mau hadir, serta mau divaksinasi.

Dengan melihat antusias masyarakat Abiansemal yang begitu tinggi, pihaknya merasa bangga karena kesadaran penuh masyarakat Abiansemal di tengah pandemi Covid-19, bisa hadir ke lokasi vaksin dengan tetap melakukan prokes.

Sementara Kadiskes dr. I Nyoman Gunarta, menjelaskan vaksinasi dosis satu yang dilaksanakan di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Sedang, dengan sasaran sebanyak 600 vaksin dengan empat tim untuk wilayah Sibang dilaksanakan di SDN 1 Sibang Gede sebanyak 1.200 vaksin dengan empat tim yang dilaksanakan selama empat hari dan Sibang Kaja di Br. Sangging dengan sasaran 400 vaksin dengan dua tim. (115)

Baca juga :  Pasca KTT G20, Kendaraan Mulai Bebas Masuk Kawasan ITDC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini