Cafe Jimbaran akan Dipasangi GeNose

Cafe Jimbaran akan Dipasangi GeNose
SEPI - Suasana Cafe Jimbaran yang masih sepi pengunjung menjelang dibukanya pariwisata internasional.

Jimbaran, DENPOST.id

Menjelang dilakukannya Work From Bali (WFB), sejumlah persiapan dilakukan usaha kuliner Cafe Jimbaran.

Selain menyiapkan standar protokol Kesehatan, kawasan cafe yang terkenal akan masakan khas ikan bakarnya ini juga akan dilengkapi peralatan test GeNose. Persiapan ini diungkapkan Ketua LPM Nyoman Mariana, ditemui di Jimbaran, Jumat (11/6/2021).

Mariana memaparkan, saat ini memang baru beberapa usaha cafe yang beroperasi karena minimnya kunjungan. Meski begitu, sambung dia, persiapan terkait protokol kesehatan sudah dilaksanakan jauh-jauh hari. Bahkan saat ini sudah siap untuk menyambut rencana pelaksanaan WFB dan kedatangan wisatawan internasional Juli nanti.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Badung yang sudah merancang pemasangan alat GeNose di kawasan Cafe 19 dan Cafe 9. Dengan pemasangan alat pendeteksi virus ini, diharapkan wisatawan yang datang ke lokasi akan merasa nyaman.

Baca juga :  Komisi I Lakukan Pengawasan Perizinan Usaha Pariwisata di Tibubeneng

Terkait rencana pemasangan GeNose tersebut, kata dia, sudah dilaksanakan pertemuan antara Pemkab Badung dengan desa adat dan LPM serta kelurahan bersama para pemilik cafe. “Rencana pemasangannya bulan ini, semoga bisa segera terwujud,” harapnya. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini