Miliki Kantor Baru, Pastikan Pasokan Unit AC dan Kualitas Layanan Terpenuhi

picsart 06 13 03.09.09
KANTOR BARU - Kantor baru Daikin Bali, dengan ruang terbuka dan co-working, yang dilengkapi dengan showroom aplikasi unit AC Daikin, seperti villa, hotel, ruang isolasi dan aplikasi kontrol sistem.

Ubung, DenPost

Kepuasan pelanggan merupakan yang utama bagi Daikin, perusahaan tata udara asal Jepang yang telah hadir lebih dari 50 tahun di Indonesia. Menyadari hal tersebut, dan untuk meningkakan layanan bagi para pelanggannya di Bali, Daikin Indonesia resmi membuka kantor baru pada era new normal yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Barat No. 378 Ubung, Denpasar Utara, Jumat (11/6/2021).

Mengusung konsep open space yang memiliki co-working dan area terbuka berbasis aktivitas, Daikin cabang Bali, menjadi satu-satunya cabang yang mengutamakan dan memastikan keselamatan bagi para karyawan maupun pelanggan yang datang.

Baca juga :  Siapkan The Next Leader, BUMN Muda Luncurkan Program Mentorship

Bahkan yang lebih menarik, Daikin Bali terbuka bagi siapa saja yang ingin datang dan berdiskusi seputar sistem tata udara (AC). Perkembangan bisnis Daikin di Bali, setiap tahunnya memicu relokasi ke gedung baru agar mampu mengakomodir kebutuhan yang terus bertambah. Kehadiran wajah baru Daikin Bali, dengan ruang terbuka dan co-working, yang dilengkapi dengan showroom aplikasi unit AC Daikin, seperti villa, hotel, ruang isolasi dan aplikasi kontrol sistem yang memudahkan pengontrolan sistem AC dengan teknologi dan inovasi terdepan, serta hemat energi, menjadikan Daikin Bali lebih dari sekadar kantor pada umumnya.

Relokasi Kantor Daikin Bali, diresmikan Presiden Direktur Daikin Airconditioning Indonesia, Ching Khim Huat, yang turut didampingi Direktur Budi Mulia, dan Sales Direktur Shinji Miyata, serta jajaran manajemen Daikin Airconditioning Indonesia lainnya.

Baca juga :  Korban Trauma, Oknum PNS Cabul Terancam Diberhentikan Sementara

Branch Leader Daikin Bali, Nyoman Agus Surya Atmaja, menyampaikan Daikin Bali, akan terus berusaha secara konsisten dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan mengantisipasi perkembangan bisnis. Selama ini, Daikin Bali memiliki program pelatihan segala jenis AC yang diadakan secara rutin. Ruang meeting yang tersedia didesain dan dilengkapi dengan TV LED dan audio sistem sebagai penunjang aktivitas pelatihan. Daikin menyadari bahwa peningkatan kualitas tidak hanya pada produk, namun juga layanan purna jual yang menjamin kepuasan konsumen Daikin.

Baca juga :  Kejar Target, Rumah Warga jadi Tempat Vaksinasi

Pelatihan yang dilakukan Daikin Bali, dan berstandar Daikin Global tidak hanya bertujuan meningkatkan skills, tapi sekaligus memberikan pembekalan ilmu mengenai sistem AC dan memungkinkan para teknisi terlatih membuka lapangan kerjanya sendiri. Dengan relokasi Daikin Bali ini, Daikin ingin memastikan kebutuhan pasokan unit AC dan kualitas layanan bagi warga Bali terpenuhi.
Daikin mengajak untuk tetap aman dan patuhi protokol kesehatan (Prokes).
(106)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini