Bersihkan Pantai Siyut, Polsek Kota Gianyar Lakukan Ini

picsart 06 13 04.43.12
BERSIH PANTAI - Anggota Polsek Kota Gianyar, saat melakukan aksi bersih-bersih sepanjang Pantai Siyut, Gianyar.

Gianyar, DENPOST.id

Serangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, anggota Polsek Kota Gianyar menggelar bakti sosial dengan melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah di sepanjang Pantai Siyut, Desa Tulikup, Kecamatan/Kabupaten Gianyar. Hal ini dilakukan guna membersihkan wilayah Pantai Siyut dari sampah plastik yang tidak bisa terurai dengan tanah dan dapat mencemari lingkungan.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, Minggu (13/6/2021) mengatakan kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan di sepanjang Pantai Siyut, menjadi bersih dari sampah, sehingga lingkungan menjadi sehat. Bersih pantai ini juga untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang akan mengunjungi Pantai Siyut karena sering dikunjungi warga untuk rekreasi.

Baca juga :  Tim Gabungan Gianyar Nihil Temuan Warga Tanpa Masker

Kompol Yudistira menambahkan personel Polsek Gianyar melaksanakan bersih Pantai Siyut dengan memungut sampah, khususnya sampah plastik. Semua personel terlibat membersihkan sampah yang berserakan di pinggir pantai.

Dalam bersih Pantau Siyut tidak hanya diikuti anggota Polsek Gianyar, kegiatan ini juga dihadiri Perbekel Desa Tulikup, I Made Ardika, dan Bendesa Adat Tulikup Kelod, I Nyoman Sukara. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini