Plaza Renon Siap Wadahi Produk IKM Lokal

picsart 06 20 08.05.12
DEKRANASDA - Suasana dialog di Plaza Renon pada Sabtu (19/6). Selain Ketua Dekranasda Provinsi Bali, dialog ini juga menghadirkan I Nyoman Sudharma (Direktur Utama Bank BPD Bali), I Made Bayu Adisastra (CEO Plaza Renon) dan Ni Wayan Sri Ariyani (CEO Balimall.id) sebagai narasumber.

Tanjung Bungkak, DENPOST.id

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali terus memberikan perhatian kepada Industri Kecil dan Menengah (IKM) lokal Bali. Salah satunya mendukung produk IKM tampil di mall, bersanding dengan produk ternama lainnya.

Bayu Adisastra, selaku CEO Plaza Renon Mall, mengatakan, mall yang dibuka empat tahun silam ini akan selalu siap untuk menyediakan tempat bagi pelaku IKM/ UMKM untuk memasarkan produk kerajinannya.
“Kami harap dengan kesempatan ini, produk lokal akan semakin mudah ditemui oleh masyarakat umum, khususnya bagi mereka yang memilih mall sebagai tempat refreshing atau melepas penat,” ujarnya.
Itu ia katakan dalam Dialog IKM Bali Goes To Mall dengan tema “Memberdayakan Teknologi Bangkitkan Ekonomi Kreatif” yang diselenggarakan di Plaza Renon Mall – Denpasar, Sabtu (19/6/2021).

Baca juga :  Nelayan Ditemukan Mengambang di Pantai Sanur

Dia mengatakan siap mendukung IKM/ UMKM semakin berkembang saat pandemi Covid-19. Dukungan serupa juga disampaikan Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma.
Selaku salah satu perbankan di daerah Bali pihaknya akan selalu siap mendukung permodalan bagi pelaku IKM/ UMKM yang membutuhkan. “Kita siap membantu permodalan bagi IKM/ UMKM yang memerlukan,” tuturnya.

Momentum ini juga ia gunakan untuk membiasakan masyarakat dan pelaku IKM/ UMKM untuk bertransaksi secara nontunai. Pihaknya akan memasilitas IKM/ UMKM memiliki virtual akun, sehingga transaksi juga tetap aman dari penularan Covid-19. (106)

Baca juga :  Perubahan Level PPKM di Bali Belum Pasti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini