Pengurus ESI Kabupaten/Kota se-Bali Diminta Solid Cetak Atlet

picsart 06 20 12.49.51
DIKUKUHKAN - Pengurus E-Sport Indonesia tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Bali masa bakti 2020-2024, saat dikukuhkan di Dharma Negara Alaya Denpasar, Minggu (20/6/2021).

Denpasar, DENPOST.id

Pelantikan pengurus E-Sport Indonesia, tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Bali masa bakti 2020-2024, dilaksanakan di Dharma Negara Alaya Denpasar, Minggu (20/6/2021).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi; Ketua Umum ESI Provinsi Bali, Hadi Purnomo; Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya; Anggota DPRD Kota Denpasar, pengurus KONI se-Bali, serta para undangan lainnya.

“Pengurus yang baru dilantik diharapkan mampu mengayomi dan menjaring para atlet di daerah untuk mengembangkan bakatnya agar dapat ikut serta dalam berbagai even,” kata Ketua E-Sport Provinsi Bali, Hadi Purnomo.

Selain itu juga diharapkan kepengurusan yang telah terbentuk dapat menjaring para atlet sebagai modal menuju even-even di masa mendatang.
“Saya berharap dengan dikukuhkan dan dilantik seluruh pengurus E-Sport kabupaten/kota se-Bali, E-Sport di Bali menjadi lebih baik lagi. Dan kepada seluruh pengurus E-Sport, saya berharap dapat berkerja sesuai dengan apa yang telah disepakati,” katanya.

Baca juga :  10 Hari PPKM Level 2, Tim Yustisi Kantongi Denda Rp 13,4 Juta

Sementara Pj. Sekda Kota Denpasar, Made Toya, menyampaikan selamat atas pengukuhan dan pelantikan pengurus E-Sport Indonesia kabupaten/kota Provinsi Bali.
“Kami atas nama Pemerintah Kota Denpasar, menyampaikan selamat atas dikukuhkan dan dilantiknya pengurus E-Sport Indonesia tingkat kabupaten/ kota se-Provinsi Bali. Kami mengharapkan seluruh pengurus yang telah dilantik dapat bekerja dan bertanggung jawab dengan baik, serta amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabannya masing-masing,” ungkapnya.

Baca juga :  5 Kasus Positif Covid-19 Bertambah di Denpasar

Ketua KONI Provinsi Bali, Ketut Suwandi, mengatakan KONI Bali menyambut gembira pelantikan pengurus E-Sport kabupaten/kota se-Bali yang dilakukan saat ini. “Dengan pengukuhan dan pelantikan, maka konsolidasi internal membangun kerjasama, loyalitas dan dedikasi di antara pengurus, sehingga E-Sport Bali semakin solid, kokoh serta memiliki semangat patriot olahraga,” ujarnya. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini