Bupati Bangli Lantik 122 PNS Dalam Jabatan Fungsional

Bupati Bangli Lantik 122 PNS Dalam Jabatan Fungsional
LANTIK - Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, melantik dan mengambil sumpah/janji 122 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan fungsional di Lingkungan Pemkab Bangli, Selasa (22/6/2021). DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, melantik dan mengambil sumpah/janji 122 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan fungsional di Lingkungan Pemkab Bangli, Selasa (22/6/2021), di halaman Kantor Bupati Bangli dengan tetap berpedoman protokol kesehatan (prokes).

Kepada pejabat fungsional Sedana Arta menyampaikan agar mengemban tugas dengan baik dan memahami fungsi masing-masing. Selanjutnya melaksanakan tugas pokok dan fungsi itu dengan baik, dengan selalu memperhatikan prinsip-pirinsi manajemen yaitu melalui perencanaan yang matang, pelaksanaan yang tepat dan pengawasan yang ketat serta memperhatikan asas efisien, efektivitas, transparansi dan taat pada norma-norma yang ada.

Baca juga :  Berkat Terus Berinovasi, Volume Transaksi Digital BRI Tembus Rp 4.000 Triliun

“Untuk kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi tadi serta untuk menghindari adanya pekerjaan yang tumpang tindih, diharapkan kepada saudara untuk selalu melaksanakan koordinasi dan kerjasama yang baik antar sesama rekan ataupun instansi terkait,” titahnya.

Hal tersebut dilakukan supaya para ASN ini dapat memberikan pelayanan secara optimal kepada seluruh lapisan masyarakat dan selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangli secara keseluruhan, dalam upaya mewujudkan visi dan menjalankan misi Kabupaten Bangli yang telah ditetapkan. (c/128)

Baca juga :  Transformasi Digital dan Culture Menjadi Penyelamat BRI di Masa Pandemi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini