Cakupan Vaksinasi 63,15 Persen, Klungkung Tambah Jam Layanan

picsart 06 22 06.55.36
PANTAU VAKSINASI - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, saat memantau pelaksanaan vaksinasi, Selasa (22/6/2021)

Semarapura, DENPOST.id

Berbagai upaya dilakukan Pemkab Klungkung untuk mempercepat penyelesaian vaksinasi Covid-19. Selain mendatangi sasaran, Pemkab juga akan menambah jam layanan vaksinasi di sore hari.

Hal itu, disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, saat memimpin rapat pembahasan pelaksanaan vaksinasi dan perkembangan Covid-19, di ruang rapat Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), Selasa (22/6/2021).

Tidak itu saja, dalam rapat yang dihadiri Forkopimda Klungkung, Sekda, I Gede Putu Winastra, dan Kepala OPD terkait, serta camat, Suwirta juga memberikan arahan kalau pelayanan vaksinasi tidak hanya dilakukan pagi, namun juga sore hingga malam. Hal ini untuk memberikan kesempatan bagi warga yang beraktivitas atau memiliki kesibukan di pagi hari. Vaksinasi akan melibatkan tim kesehatan bersama petugas TNI/Polri.

Kemudian untuk validasi data juga diminta agar tidak hanya menggunakan aplikasi saja, melainkan tetap dilakukan secara manual. Upaya ini dilakukan agar tidak ada masyarakat yang tercecer. “Mari jaga semangat, kita harus berani bekerja dari pagi hingga malam hari agar pelaksanaan vaksinasi ini tetap berjalan maksimal,” ujar Suwirta. (c/119)

Baca juga :  Satpol PP Bersama Desa Adat Bina Warga yang Main Layangan di Jalan Raya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini