Kapolres Gianyar Cek Ratusan Kendaraan Dinas

picsart 06 22 08.11.19
CEK KENDARAAN - Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, saat mengecek kendaraan di Mapolres Gianyar.

Gianyar, DENPOST.id

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas di halaman apel Endra Dharmalaksana, Selasa (22/6/2021). Apel diikuti pejabat utama Polres Gianyar, dan personel Polres Gianyar yang mengawaki kendaraan dinas.

Untuk jumlah kendaraan yang diperiksa 172 unit, dengan rincian kendaraan roda dua 123 unit, roda empat 33 unit, roda enam lima unit dan kendaraan khusus 11 unit.

Baca juga :  Langgar Prokes, Satpol PP Bubarkan Pengunjung Cafe Cinta

Dalam arahannya, Kapolres Gianyar menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui kondisi dan posisi kendaraan dinas, serta untuk mengecek kesiapan siagaan personel maupun kendaraan dinas.

Dari hasil pengecekan terhadap kendaraan maupun sikap tampang masing-masing personel dinilai sudah baik, namun masih terdapat ditemukan adanya sikap tampang personel yang kurang baik dan sudah diberi tindakan.

Berkaitan dengan hal tersebut, yang sudah diberi tindakan agar sesegera mungkin menyesuaikan. “Kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kebersihan, baik diri, mako maupun ranmor dinas di mana hal tersebut merupakan salah satu cermin bahwa kita siap dalam melaksankan tugas dan tetap menjaga kesehatan situasi dan kondisi saat ini,” harap Kapolres Gianyar. (116)

Baca juga :  Pohon Tumbang Timpa Motor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini