Polda Bali Cek Kebersihan Lingkungan Polres Buleleng

Polda Bali Cek Kebersihan Lingkungan Polres Buleleng
CEK KEBERSIHAN - Tim Polda Bali mengecek kebersihan lingkungan Polres Buleleng, Rabu (23/6/2021) serangkaian Hari Bhayangkara ke-75.

Singaraja, DENPOST.id

Tim Polda Bali mengecek kebersihan lingkungan Polres Buleleng, Rabu (23/6/2021) serangkaian Hari Bhayangkara ke-75. Tim penilai yang dipimpin Dir Tahti Polda Bali, AKBP Sang Ayu Alit Saparini, didampingi AKBP Wayan Sutarniti serta Bripka Putu Rita Wulandari, saat tiba di Polres Buleleng langsung melihat dan mengecek kebersihan di lingkungan Polres Buleleng.

Selain mengecek halaman Mapolres, tim juga memasuki ruangan-ruangan yang ada di Polres Buleleng. Di antaranya ruangan Satuan Reskrim, Satuan Intelkam, Satuan Logistik, Toilet, ruangan Satuan Lantas, ruangan unit PPA, Ruangan Unit Laka, Ruangan Tahti, Ruangan Bag Sumda dan terakhir di Gedung SPKT yang merupakan Gedung satu atap dalam pelayanan Kepolisian Polres Buleleng.

Baca juga :  Terduga Pembunuh Mintaning Dibekuk

Dia menyebut, setiap hari Polres Buleleng selalu menjaga kebersihan disetiap lingkungan dan ruangan kerja. “Bahkan dalam pelayanan di SPKT, di samping kebersihan juga tetap diterapkan prokes Covid-19 untuk mencegah mewabahnya virus corona,” kata Kapolres Buleleng, AKBP Made Sinar Subawa.

Dia pun berharap Polres Buleleng dapat mempertahankan gelar juara I dalam lomba kebersihan ini seperti raihan sebelumnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini