Polres Karangasem Siapkan 1.000 Vaksin di 3 Lokasi

Polres Karangasem Siapkan 1.000 Vaksin di 3 Lokasi
PERSIAPAN - Lakukan persiapan, Polres Karangasem berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan jelang vaksinasi 1.000 dosis di 3 lokasi, Rabu (23/6/2021).

Amlapura, DENPOST.id

Berbagai pihak terus bekerja keras dalam upaya mewujudkan Kabupaten Karangasem sebagai zona hijau pertama di Bali. Salah satunya Polres Karangasem yang ikut serta menyelenggarakan vaksinasi di sejumlah kecamatan. Bahkan, pada Sabtu (26/6/2021) nanti, sebanyak 1.000 dosis vaksin siap diberikan pada warga di 3 lokasi.

Kabag Ops Polres Karangasem, Kompol I Komang Tresna A. Manik, mengatakan, tiga tempat sasaran vaksin pada Sabtu nanti ialah di Mapolres Karangasem, Lingkungan Kecicang Islam dan Desa Tianyar Timur. “Semula akan dilaksanakan di GOR Gunung Agung Amlapura. Namun sesuai hasil rapat para Kapolsek dan Kapolres untuk pelaksanaan vaksinasi ada di dua tempat yaitu di Aula Kanya Badra Paramartha, Polres Karangasem dan di Desa Tianyar Timur,” ungkapnya.

Baca juga :  Berantas Tajen, Polres Karangsem Terjunkan Ini

Bupati Karangasem, I Gede Dana, beberapa waktu lalu mengatakan, 68,34 persen masyarakat Karangasem sudah menerima vaksin. “Dari  target 344.681 warga, sebanyak 235.555 telah menerima vaksin, ” ucapnya. Dana berharap vaksinasi dapat tuntas hingga bulan Juli. (yun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini