Satgas Awasi Ketat Pelabuhan Celukan Bawang

picsart 06 23 06.51.24
PERIKSA - Satgas Covid-19 Buleleng, saat memeriksa warga Madura, yang menyebrang di Pelabuhan Celukan Bawang.

Singaraja, DENPOST.id

Antisipasi dan kesigapan Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng, bersinergi dengan Satgas Covid-19 desa/kelurahan dibantu TNI-Polri kembali menjaring penduduk yang datang dari Madura, Jawa Timur melalui pintu masuk Pelabuhan Celukan Bawang.

“Sebelumnya kita sudah pernah menyampaikan Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng secara ketat akan terus melakukan pengawasan di pintu-pintu masuk Buleleng, seperti Pelabuhan Sangsit maupun Pelabuhan Celukan Bawang. Pada Minggu, 20 Juni 2021, kita kembali menjaring lima orang penduduk yang datang dari Madura,” ungkap Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan, ketika menyampaikan rilis update perkembangan penanganan Covid-19, Rabu (23/6/2021).

Baca juga :  Ratusan Anggota TNI AD Mulai Divaksin

Suwarmawan yang juga Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng ini menyebutkan dari hasil pemeriksaan dan dites antigen, ke lima orang tersebut reaktif. Dari lima orang itu, satu orang asal Desa Celukan Bawang sudah diisolasi di rumahnya, kemudian satu orang dari Sumberkima, dengan dua orang kerabatnya dari Madura dan sudah diisolasi di Villa Gara Menjangan Gerokgak, serta satu orang juga asal Madura dirujuk ke RSUD Buleleng. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini