Diduga Tersengat Listrik, Petani Tewas

picsart 06 23 07.47.09
TERSENGAT LISTRIK - Lokasi korban ditemukan tergeletak dan meninggal dunia diduga tersengat listrik.

Negara, DENPOST.id

Wayan Kantun (79) seorang petani dari Banjar Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana ditemukan meninggal dunia, Selasa (22/6/2021) malam. Korban diduga meninggal karena tersengat listrik tiang lampu penerangan jalan yang ada di halaman depan rumah korban.

Kapolsek Kota Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra, dikonfirmasi, Rabu (23/6/2021) membenarkan musibah tersebut. Korban ditemukan meninggal dunia oleh besan korban Nyoman Rata (76) dan Komang Sutarma (46) anak korban. Sesaat sebelum ditemukan, saksi Nyoman Rata ke rumah korban untuk mencari keponakannya.

Baca juga :  Pujawali di Pura Rambut Siwi Tanpa Libatkan Banyak Pamedek

Pada saat hendak pulang dilihat korban sudah dalam keadaan tergeletak di halaman depan rumah, dengan posisi kepala berada di barat dan kaki berada di timur. Sedangkan tiang lampu penerangan jalan yang ada di halaman depan rumah korban sudah dalam keadaan roboh ke arah selatan.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Negara oleh anaknya bersama keluarga. Dari hasil pemeriksaan oleh dokter UGD Rumah Sakit Umum Negara, dinyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.
Kini, korban disemayamkan di rumah duka. (120)

Baca juga :  Pensiunan PNS Tewas Gantung Diri, Diduga Karena Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini