Diduga Ngantuk, Mobil Pengangkut Hasil Bumi Terguling

picsart 06 23 08.53.03
JALANI PENGOBATAN - Sopir mobil pikap, Ni Kadek Sutrisnawati, saat menjalani pengobatan karena mengalami kecelakaan.

Gianyar, DENPOST.id

Satu unit mobil pikap mengalami kecelakaan lalu lintas Out of Control (OC) hingga terguling di Jalan Raya Batuan, Banjar Sakah, Desa Batuan Kaler, Sukawati, Gianyar, Rabu (23/6/2021) sekitar pukul 04.30 Wita. Atas kejadian tersebut, pengemudi kendaraan dan penumpang mengalami sejumlah luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi dikumpulkan menyebutkan, peristiwa itu berawal ketika mobil pikap DK 8823 PP yang dikemudikan Ni Kadek Sutrisnawati (35) alamat Banjar Karangsuung Kaja, Desa Peninjauan, Kecamatan Tembuku, Bangli, melaju dari arah utara menuju selatan. Setibanya di TKP tepatnya di Jalan Raya Batuan atau di depan Art Shop Mario, pengemudi tiba-tiba tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, sehingga kendaraan oleng ke timur dan  menyebabkan mobil tersebut terguling.

Baca juga :  Dukung Pendidikan Karakter, Ketua PKK Gianyar Bantu APE

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi kendaraan mengalami luka pada jari tangan kiri. Sedangkan penumpang, Ni Wayan Srimpen (59) mengalami luka pada kepala sebelah kanan, luka lecet pada betis kaki kanan, serta luka lecet pada pelipis kiri. Selanjutnya kedua korban pun dibawa ke Rumah Sakit Ari Canti Ubud, untuk mendapatkan pengobatan.

Kanit Lantas Polsek Sukawati, Iptu I Made Weta, membenarkan perihal kecelakaan lalu lintas OC tersebut. Polisi masih mendalami mengenai penyebab kecelakaan kendaraan mengangkut barang dagangan berupa hasil kebun, sayur-sayuran dan umbi-umbian tersebut. Namun diduga pengemudi mengantuk. (116)

Baca juga :  Menteri Erick Thohir Serahkan Bantuan Program Sosial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini