Desa Pemaron dan Desa Tukad Mungga Ikuti Ajang Posko PPKM Skala Mikro Tingkat Polda

picsart 06 24 06.47.50
POSKO PPKM - Tim Polda Bali, saat menilai dalam lomba Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKM Mikro), Kamis (24/6/2021)

Singaraja, DENPOST.id

Desa Pemaron dan Desa Tukadmungga yang ada di Kecamatan Buleleng, mengikuti lomba Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKM Mikro) mewakili Polres Buleleng.

Lomba PPKM Mikro yang dilaksanakan ini, dinilai tim dari Dit Bimmas Polda Bali, yang dihadiri Kompol Drs. Nyoman Geden, M.H., didampingi salah satu stafnya. Penilaian dilakukan, Kamis (24/6/2021) di Kantor Perbekel Desa Pemaron, dan di Kantor Perbekel Desa Tukad Mungga.

Baca juga :  Di Denpasar, 11 Pasien Sembuh dan 13 Orang Positif Covid-19

Lomba ini, berkaitan dengan hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, yang jatuh pada, 1 Juli 2021. Di antara dua desa yang mengikuti lomba Posko PPKM nantinya akan dipilih satu desa untuk kembali dilombakan dengan perwakilan desa yang dikirim kabupaten lainnya yang ada di wilayah Polda Bali.

Masing – masing perbekel pada intinya menyampaikan, dalam lomba posko PPKM skala mikro yang diikutinya akan sangat bermanfaat karena momen ini sebagai motivasi di dalam pelaksaan pendisiplinan penerapan prokes Covid-19. “Di dalam posko PPKM Skala Mikro terbentuk Satgas Gotong Royong dengan anggota sebanyak 20 orang yang selalu melaksanakan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan bila ditemukan adanya masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19, maka segera dilakukan tindakan dengan 3 T, yaitu Testing, Tracing dan Treatment,” ucap Ketua Tim Penilai Kompol Drs. Nyoman Gede, M.H. (118)

Baca juga :  Pura-pura Belanja, Maling Sikat Uang dan Perhiasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini