Vaksinasi Serentak di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja

Vaksinasi Serentak di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja
Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan

Singaraja, DENPOST.id

Turut andil dalam penuntasan program vaksinasi Covid-19, Kepolisian Republik Indonesia mengadakan vaksinasi serentak pada 34 wilayah Kepolisian Daerah (Polda) di seluruh Indonesia pada Sabtu (26/6/2021). Di Kabupaten Buleleng, kegiatan itu akan dilaksanakan Polres Buleleng bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng dan Komando Distrik (Kodim) 1609/Buleleng. Hal itu dikatakan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan, Jumat (25/6/2021).

Baca juga :  Dewan Pantau Pengerjaan RTH Bung Karno

Vaksinasi serentak itu akan diadakan di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja. Pihaknya menargetkan minimal 1.000 orang dapat menjalani vaksinasi. Terkait sasarannya, Suwarmawan mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dibuka untuk umum. “Syaratnya adalah berusia di atas 18 tahun dan hanya perlu membawa KTP asli dan fotocopy KTP,” ucapnya.

Beralih ke resume data harian perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Suwarmawan menyebutkan, hari ini 10 orang konfirmasi baru ditemukan dan 4 orang telah dinyatakan sembuh. Secara komulatif, hingga kini terdapat 4.145 kasus konfirmasi di Kabupaten Buleleng. Rinciannya 3.910 orang sembuh, 177 meninggal, dirawat di Buleleng 53 orang, dan dirawat di luar Buleleng 5 orang. Selain itu, tercatat kasus suspek kumulatif sebanyak 4.855 orang dan kasus kontak erat kumulatif sebanyak 21.449 orang. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini