Kapolres Gianyar Ingatkan Anggota Tak Terlibat Narkoba

Kapolres Gianyar Ingatkan Anggota Tak Terlibat Narkoba
BERI ARAHAN - Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, memberikan pengarahan kepada anggotanya, di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Jumat (25/6/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Guna menunjang pelaksanaan tugas kepolisian khususnya dalam penyelesaian kasus pidana, perdata maupun tidak pidana penyalahgunaan narkoba,  Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, memberikan arahan kepada anggotanya. Bayu Sutha meminta anggotanya melaksanakan tugas dengan baik dan mensyukuri pekerjaan serta bekerja dengan ikhlas dan maksimal.

“Laksanakan tugas dengan baik dan lakukan gelar perkara sebelum ke proses selanjutnya, sehingga keputusan yang diambil adalah keputusan Bersama,” sarannya, Jumat (25/6/2021), di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar.

Baca juga :  Mengamuk Tak Karuan, Kaki dan Tangan ODGJ Diikat

Bayu Sutha juga menekankan anggotanya agar jangan sekali-kali mengorbankan orang yang benar untuk melindungi yang salah. Begitu pun terkait narkoba, dia mewanti-wanti personelnya jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba. “Jika ada yang terlibat, pasti akan saya tindak dengan tegas sesuai undang-undang yang berlaku,” tegasnya.

Selain itu, dia juga mengingatkan anggota agar tidak takut terhadap premanisme dan lakukan tindakan tegas terhadap aksi premanisme. “Polisi jangan takut terhadap preman, kita memiliki dasar untuk melakukan tindakan tegas, saya mau tidak ada preman di Gianyar,” tandasnya. (116)

Baca juga :  Mengamuk, Gukup Diamankan Petugas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini