Pemkot Gandeng Polresta Denpasar Lakukan Vaksinasi Massal

picsart 06 27 11.46.37
VAKSINASI MASSAL - Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, bersama Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, dan Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, beserta jajaran, saat meninjau vaksinasi massal di Desa Budaya Kertalangu, Sabtu (26/6/2021)

Kesiman Kertalangu, DenPost

Pemerintah Kota Denpasar bersama Polresta Denpasar, melakukan vaksinasi massal Covid-19, kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi. Vaksinasi yang merupakan serangkaian HUT ke-75 Bhayangkara itu, dilaksanakan di Desa Budaya Kertalangu, Denpasar Timur, Sabtu (26/6/2021).

Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, bersama Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, dan Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, beserta jajaran melaksanakan peninjauan vaksinasi yang diprakarsai Polri.

Baca juga :  Terima Kiriman 13 Tabung Oksigen, Bangli Aman Beberapa Hari

Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa mengapresiasi antusias masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin. Hingga siang, tercatat sebanyak 2.200 orang telah mendaftar untuk divaksin. Kerjasama dari berbagai pihak tentunya dapat mempercepat Kota Denpasar menjadi zona hijau. Hal ini juga merupakan komitmen Pemerintah Kota Denpasar, untuk mengandeng semua pihak untuk bersama mengatasi segala permasalahan salah satunya permasalahan Covid-19, dan vaksinasi.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terima kasih kepada pihak Polresta beserta jajarannya yang telah memfasilitasi program pemerintah ini, dan pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh masyarakat Denpasar yang masih tercecer, sehingga bisa cepat terselesaikan. Kegiatan vaksinasi massal ini untuk mempercepat cakupan vaksinasi di Kota Denpasar dan Bali pada umummya,” kata Arya Wibawa.

Baca juga :  Prosentase Kesembuhan Pasien Covid-19 di Denpasar Capai 90,67 Persen

Pelaksanaan vaksinasi merupakan dukungan guna mempercepat cakupan vaksinasi virus Korona untuk membentuk herd immunity. Target vaksinasi, yakni 1.600 orang tapi masyarakat yang datang sangat antusias yang mencapai 2.200 orang peserta, sehingga Dinas Kesehatan Kota Denpasar kembali menambah persediaan vaksin. Walaupun masyarakat yang datang banyak dengan prokes yang ketat dan telah melaksanakan pengaturan bagi peserta penerima vaksinasi karena tempat yang cukup luas. (112)

Baca juga :  Pemicu Kebakaran yang Tewaskan Nurul Akhirnya Terungkap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini