Gebyar Vaksinasi Optimalkan Target Sasaran

picsart 06 27 05.33.01
VAKSINASI MASSAL - Satgas Covid-19 Jembrana, saat menggelar gebyar vaksinasi secara massal.

Negara, DENPOST.id

Untuk mengoptimalkan capaian target sasaran, Satgas Covid-19 Jembrana, kembali menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 secara massal. Gebyar itu juga bentuk sinergitas antara pemerintah daerah, TNI dan Polri, yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Sabtu (26/6/2021).

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, didampingi Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, dan Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, mengapresiasi telah dilaksanakannya gebyar vaksinasi massal. Hal itu, merupakan instruksi dari Presiden Republik Indonesia, ke Polda dalam bentuk sinergitas pemda dengan unsur TNI dan Polri. Terutama dalam menangani pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Jembrana.

Baca juga :  Gubernur Bali: Jangan Kendur Bikin Perarem “Gering Agung”

Pihaknya melihat partisipasi masyarakat sangat luar biasa. “Astungkara di tengah penyebaran Covid-19, ada sinergitas yang baik untuk mempercepat vaksinasi,” kata Bupati Tamba.

Pihaknya juga mencanangkan Sabtu depan akan berkolaborasi dengan Kapolres dan Dandim untuk gebyar lagi nantinya.
“Bahkan kalau nanti sekali tidak puas juga besoknya lagi akan ada gebyar,” ujarnya.
Lebih lanjut Ia mengatakan,

Sementara Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, mengungkapkan vaksinasi ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-75. Di mana, Polda Bali mendapatkan target sekitar 13 ribu vaksinasi. (120)

Baca juga :  Pasar Umum Blahbatuh Terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini