Kesenggol Motor Teman, Pelajar SMP Masuk Got

picsart 06 27 06.32.26
PENANGANAN MEDIS - Korban lakalantas, saat mendapatkan penanganan medis di IGD RSUD Bangli.

Bangli, DENPOST.id

Musibah kecelakaan dialami Ni Luh Wy (15), di Jalan Raya Undisan Kaja, Kecamatan Tembuku, Bangli, sekitar pukul 10.00 Wita, Sabtu (26/6/2021). Pelajar yang baru lulus SMP tersebut, nyungsep di got diduga setelah kendaraannya tersenggol kendaraan yang dikemudikan temannya sendiri saat menyalip.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kasus lakalantas ini mengemuka setelah Bhabinkamtibmas Desa Undisan menerima informasi dari Kadus Undisan Kaja, I Nyoman Sandiasa, bahwa telah terjadi lakalantas di Jalan Raya Undisan Kaja. Namun, pada saat tiba di TKP, korban diketahui sudah dilarikan ke Puskesmas Tembuku I.

Baca juga :  Oknum Mantan Kaling Asri Ditahan Karena Ini

Namun sesuai penuturan saksi-saksi di TKP, kejadian bermula dari adanya iring-iringan empat kendaraan roda dua yang di kendarai oleh empat siswa. Salah satunya adalah korban. Saat itu, mereka yang mengenakan seragam sekolah (seragam pramuka) hendak menuju SMAN 1 Tembuku untuk daftar sekolah.

Dikonfirmasi, Minggu (27/6/2021), Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhan Aryawan, mengaku belum mengetahui kejadian tersebut. “Saya belum mendapat laporannya sampai sekarang (Minggu sore-red),” akunya.

Baca juga :  Antisipasi Curanmor, Polisi Bina Jukir

Pun saat dihubungi terpisah, Kasatlantas Polres Bangli, AKP I Ketut Sukadana, mengaku masih mengecek terkait benar tidaknya kejadian tersebut. “Dicek,” jawabnya singkat saat dihuhungi lewat pesan singkat Whatsapp. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini